Bersama Warga, Kapolsek Pulau Sembilan Gotong Royong Bersihkan Mesjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Guna memakmurkan Mesjid, Personil Polsek Pulau Sembilan, Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sudirman Mando bersama Anggotanya yang bersinergi dengan warga bergotong royong membersihkan Mesjid Al -Jazariyah, desa pulau harapan, kec. pulau sembilan, kab. sinjai, Jumat (13/4/2018).

Selain membersihkan bagian dalam mesjid juga dibersihkan halaman mesjid dan sekitarnya, termasuk drainase depan mesjid dan tak kalah pentingnya tempat pengambilan Air Wudhu dan Kamar mandi masjid pun turut di bersihkan para personil polsek pulau sembilan.Kegiatan pembersihan di mulai dari bagian dalam mesjid dengan manyapu lantai mengingat Mesjid tersebut dalam tahap perbaikan yang belum rampung sehingga banyak material bangunan yang perlu dibersihkan persiapan untuk ditempati pelaksanaan sholat jum’at.

Kegiatan kapolsek pulau sembilan bersama anggotanya merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan tempat ibadah dengan harapan warga dapat melaksanakan kewajiban sholat jum’at dengan nyaman dan khusyuk.

Kegiatan membersihkan mesjid dapat bernilai Ibadah dan hal ini sesuai program peduli yang dicanangkan kapolres sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H. ucapnya.

“Dan kita pula mengetahui bersama bahwa masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya karena kebersihan itu sebagian dari pada Iman. ujar Iptu Sudirman. (Humas Polres Sinjai)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password