Safari Jumat, Kapolres Sinjai Ajak Jamaah Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, MH didampingi beberapa perwira polres sinjai melaksanakan Shalat Jum’at bersama warga di Mesjid Khaerun Naim, dusun maccini, desa panaikang, kec. sinjai timur, kab. sinjai, Jumat (13/4/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengingatkan bahwa peringatan tersebut harus dijadikan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.Kegiatan safari Jum’at Kapolres Sinjai sekaligus menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diadakan dimesjid tersebut.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memupuk kerukunan antar umat beragama dan bersatu dalam bingkai NKRI. ucapnya.

Akbp Ardiansyah juga menyampaikan pesan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) supaya warga terus menjaga rasa aman supaya situasi tetap aman dan kondusif. “Agar masyarakat tetap menjaga keharmonisan yang sudah ada saat ini. “Sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur dan Bupati / Wakil Bupati Sinjai, agar suasana yang aman saat ini tetap terbangun dengan baik dan diharapkan situasi aman tetap terjaga hingga pilkada selesai. ucapnya.

Kegiatan kapolres sinjai dalam rangka mendekatkan diri antara Polisi dengan warga Masyarakat sebagai salah satu upaya guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yang aman dikab. sinjai menjelang pilkada serentak tahun ini.“Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax, ujaran kebencian, black campaign dan isu sara sehingga diharapkan pilkada serentak 2018 tahun ini dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. harap Akbp Ardiansyah.

Diakhir kegiatan kapolres sinjai memberikan sumbangan untuk mesjid yang diterima oleh pengurus mesjid. (Humas Polres Sinjai)

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password