Empat Pejabat Utama Polres “Metro” Mamuju Berganti

tribratanews.polri.go.id – polda Sulbar, Berdasarkan Surat Telegram Polda Sulbar, Empat Pejabat utama Polres “Metro” Mamuju kembali berganti yakni Kapolsek Rural Kalukku, Kapolsek PraRural Tobadak dan Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Polres Mamuju.

Menindak lanjuti hal tersebut, Polres “Metro” Mamuju menggelar Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH dan dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Personil yang sempat hadir, Jumat (13/4/18).

Kapolres Mamuju dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat lama atas pengabdian dan loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama menduduki jabatan yang diemban.

“Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga mendapatkan karir yang lebih baik di tempat yang baru. Begitu pun sebaliknya kepada pejabat yang baru agar berkreasi dengan inovasi-inovasi yang membangun demi kepentingan organisasi,” imbuh Kapolres.

Pihaknya juga menyebutkan selam menjabat sebagai Kapolres, sertijab ini sudah kali ke empat yang telah dilaksanakan, olehnya itu perlu ditanamkan keteladanan dalam kepemimpinan untuk menghadapi tantangan dinamika kehidupan masyarakat.

Selain itu, kita patut bersyukur dan mempertahankan penghargaan yang diraih selama ini, salah satunya Polres Mamuju ditunjuk sebagai Zona Integritas yang layak menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) setelah dinilai langsung oleh Polda Sulbar dan Mabes Polri.

“Pertahankan yang sudah baik, bila perlu tingkatkan dengan Inovasi dan kreasi yang dimiliki demi mendorong kemajuan organisasi dalam melayani masyarakat”, Tutur Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berharap seluruh personel tetap siap siaga dalam menghadapi Pilkada 2018 dan pemilu 2019 mendatang untuk menjamin keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password