Safari Jumat, Dir Narkoba Polda Sulbar di Al Muhajirin Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Safari jumat (13/04/2018) adalah program unggulan yang saat ini gencar dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat hingga jajarannya ke bawah, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat dan para tokoh agama.

Tak terkecuali Direktur Narkoba Polda Sulbar Kombes Pol. Muh. Anwar Reksowidjojo, SH. S.I.K melaksanakan safari jumat di Jumat di Masjid Al Muhajirin Jl A.Dai Mamuju dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatannya Dir Narkoba menyampaikan kepada jemaah mesjid agar bersama-sama dalam memberantas Narkoba di Kab. Mamuju diharapkan agar untuk tidak sama sekali mengkonsumsinya.

Perlu jemaah sekalian mengetahui Bahaya narkoba tidak hanya merugikan masalah fisik saja tetapi akan mengalami gangguan mental dan kejiwaan. tutur Dir Narkoba.

Salah satu cara menghindarinya yakni dengan mningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah yang maha esa.

Lanjut dikatakan, Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama olehnya itu, “kita tingkatkan sinergitas, persaudaraan dan rasa kepedulian antara sesama demi menjaga kamtibmas yang tetap kondusif, Imbaunya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Khutbah dan Sholat jumat berjamaah. Usai jumatan pengurus masjid dan pemerintah setempat mengapresiasi program-program kepolisian yang kini lebih memprioritaskan peningkatkan hubungan silaturahim kepada sesama dengan satu tujuan yaitu sulbar yang aman, sejahterah dan malaqbi.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password