Polisi Kantongi Identitas Penyuplai Sabu ke Artis RS

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan enam pelaku penyalahgunaan narkotika dari kalangan artis dengan inisial RS, RA, RH, REF, SN dan WSS. RS dan RA ditangkap Polisi seusai pesta sabu di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sedangkan empat rekanan lainnya diamankan di sebuah apartemen kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Penggerebekan dilakukan dua kali yakni pada Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 15.00 WIB dan Jumat (13/4/2018)sekitar pukul 01.30 WIB.

“Semuanya positif methampetamine dan amphetamine,” jelas  Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, Jumat (13/4/2018).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi.

Dari hasil pemeriksaan, polisi sudah mengantongi identitas penyuplai barang tersebut.

“Dari interogasi juga bahwa barang itu berasal dari seseorang yang sampai sekarang belum bisa kami sebutkan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono saat dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018).

Terkait rehabilitasi terhadap keenam pelaku polisi masih akan mendalaminya.

“Karena ketika dites positif kita mengacu kepada regulasi yang ada. Sekarang ini kita lihat sedang di-assessment, kita lihat nanti, apakah nanti akan direhabilitasi, rawat jalan atau rawat inap,” ujar Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password