Kapolres Metro Bekasi Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Nuu Waar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018) Kapolrestro Bekasi KBP Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H dan Dandim 0509/ Kab. Bekasi melaksanakan Kunjungan ke Pondok Pesantren Nuu Waar Kec. Setu Kab. Bekasi dalam rangka bersilaturahmi guna memperkuat Ukhuwah Islamiah Basaria, Watania di Pondok Pesantren Nuu Waar Kec. Setu Kab. Bekasi yang dipimpin Ustadz Fadlan Garamatan sebagai Pimpinan Ponpes Nuu Waar.

Acara di hadiri Wakapolrestro Bekasi, , Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasubbag Humas, Kapolsek Setu, Danramil 06 Setu dan Camat Setu.

Dalam sambutannya Kapolrestro Bekasi menyampaikan bahwa generasi penerus bangsa harus menjauhi narkoba, karena narkoba bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain. Jangan jadikan perbedaan agama, suku, ras dan budaya sebagai pemecah belah bangsa karena kita harus tetap menjaga keutuhan NKRI serta menanamkan rasa Nasionalisme.

Kapolrestro Bekasi juga mengajak para Santri dan Jamaah Ponpes Nuu Waar tersebut agar tidak mudah terprovokasi berita HOAX dan memahami dahulu berita tsb sebelum menyebarluaskannya.

editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password