Jalannya Pertandingan PS TIRA VS Persebaya Polisi Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

tribratanews.polri.go.id – DIY. Polres Bantul kerahkan 1.000 personel dalam mengawal jalannya pertandingan PS TIRA melawan Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat sore.

“Ada 1.000 lebih personel yang diterjunkan mulai dari anggota polres (kepolisian resor) jajaran dan Polda (Kepolisian Daerah) DIY,” ujar Wakapolres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto.

Selain itu, anggota Brimob Polda DIY dan Satuan Shabara, juga disiagakan di kawasan Stadion Sultan Agung Bantul dimana pertandingan tersebut akan berlangsung.

“Dari kemarin banyak suporter bonek yang sudang datang ke Bantul dan berkeliaran di jalan. Dan tadi malam telah kita lakukan operasi untuk menjaring mereja dan kita bawa ke stadion,” jelas Kompol Mariska Fendi Susanto.

Sementara itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Bantul dan sekitarnya tetap tenang selama jalannya pertandingan PS TIRA dengan Persebaya.

“Masyarakat kami imbau tetap tenang, kami sebisa mungkin mengatur mereka (suporter) agar kondusif dan mudah-mudahan situasi aman terkendali,” imbuhnya.

(vi/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password