Kapolrestabes Surabaya Narasumber Ke-ekstriman Beragama di Universitas NU Surabaya

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengundang Kapolrestabes Surabaya sebagai narasumber dengan tema ke-Ekstrim-an Beragama (religious extremism).

413 ka unusa pprnKombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH sangat antusias sekali dan berterimakasih mendapat kesempatan memberikan materi kepada Mahasiswa dan mahasiswi di Kampus B Gedung UNUSA Tower Lantai 3 Jalan Jemursari nomor 51-57 Surabaya (Komplek RSI Jemursari).

Kita sebagai orang Indonesia dan mempunyai keyakinan memeluk agama Islam ini jangan sampai mudah terprovokasi dan terhasut dengan fitnah atau informasi yang menyesatkan, kita setuju kan? “Islam itu damai” kata Kombes Pol Rudi Setiawan

“Agama dan Nasionalisme adalah dua kutub yang tidak berseberangan, dan nasionalisme adalah bagian dari agama dan keduanya saling menguatkan.” Saya setuju dengan kutipan KH Hasyim Asy’ari pungkas Kapolrestabes Surabaya.

Pesan saya kepada Mahasiswa, ayo Gelorakan Toleransi Umat Beragama, Tolak Intoleransi, Jadilah Agent Of Change, Belajar Pada Sumber Yang Benar Dan Keinginan Bertanya, selalu Gelorakan Untuk Menolak Ekstrimisme Beragama, Radikalisme Dan Terorisme

Penulis : Umam

Editor : Raden Dwi

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password