Polda Kalsel Perketat Seleksi Rekrutmen Anggota Polri 2018

rekrutmen

Tribratanews.polri.go.id- Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Rekruitmen Polri 2018 di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalimantan Selatan, Jum’at (13/4/2018).

Penandatangan yang dihadiri Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, didampingi Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., dan para Pejabat Utama Polda Kalsel tersebut melibatkan Panitia daerah (Panda) Polda Kalsel, para orangtua/wali dan para peserta seleksi anggota Polri 2018 secara terpadu jalur Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama.

Puluhan peserta baik Laki laki maupun Wanita mengikuti Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta, serta Orang Tua/Wali Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA.2018.

Kapolda Kalsel mengatakan ada aturan tegas yang harus dipatuhi oleh para panitia, yaitu tidak boleh ada peserta yang membuat penilaian menjadi tidak obyektif, saya juga menegaskan kembali bahwa untuk menjadi anggota Polri seseorang harus mengikuti dan lulus serangkaian tes yang dipersyaratkan tanpa pemungutan biaya/semuanya gratis jangan sampai kedapatan oknum-oknum yang melakukan tindakan yang dapat mencederai hati masyarakat.

“Saya tidak akan mentolerir apabila terdapat penyimpangan dalam proses seleksi penerimaan anggota Polri TA 2018 ini. Setiap pelanggaran akan ada sanksi yang tegas tanpa pengecualian baik itu terhadap panitia seleksi maupun bagi peserta seleksi yang kedapatan melakukan kecurangan,” tutup Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

 

Penulis : Anang

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password