Ribuan Casis Ikuti Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Tahun 2018 Wilayah Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id – BALIKPAPAN. Bertempat di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC), Polda Kalimantan Timur gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri 2018, Jumat (13/4/18). Pakta integritas yang dilakukan secara Nasional di seluruh Polda di Indonesia termasuk Polda Kalimantan Timur sebagai janji moral dalam proses mengikuti tahapan seleksi.

Dalam penandatanganan Pakta Integritas ini, dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda Kaltim, pejabat utama Polda Kaltim, seluruh Panitia Daerah (Panda) Kaltim, para pengawas internal dan eksternal panitia penerimaan dan disaksikan pula oleh casis beserta para orangtua wali casis.

1111111132456789

Pada kesempatan itu, Kapolda Kaltim menegaskan bahwa dengan telah dibaca pakta integritas dan dilanjutkan dengan penandatangan oleh calon siswa, orangtua, dan panitia maka semua yang terkait dalam penerimaan ini sudah sepakat untuk menghidari segala bentuk kecurangan.

“Kami mengingatkan kembali kepada para calon siswa dan orangtuanya bahwa tes penerimaan Polri ini gratis, tidak membayar,” kata Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto.

Kapolda berharap penerimaan calon siswa Polri Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2018 ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan. Panitia yang telah disumpah secara nasional diharapkan dapat melaksanakan tugasnya secara profesional.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password