Menghadapi Pilkada, TNI Polri Bojonegoro Olahraga Bersama Pererat Soliditas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI Polri dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah serentak 2018, Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro menggelar olah raga bersama dengan bermain Sepak Bola, Jum’at (13/04/2018).

Kegiatan dipusatkan di lapangan Singonoyo Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro dengan diikuti oleh Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, PJU (pejabat utama) Polres Bojonegoro, Danramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, PS Bhayangkara Polres Bojonegoro, dan Pimpinan Direksi Exxon Mobile Cepu Limited beserta staf.

“Kita sebagai garda terdepan dalam hal menjaga keamanan dan keutuhan NKRI harus solid dan bersinergi. Untuk itu, sebelum mengamankan jalannya pesta demokrasi yang menguras tenaga dan fikiran kita solidkan dengan olah raga sesuai dengan slogan kami, (Together we can do the best),” terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro sebelum ikut main bola.

Dalam rangka pelaksanaan pesta demokrasi, melalui media ini, Kapolres berharap semua elemen masyarakat bisa duduk bersama dengan kepala dingin apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, sehingga pelakasanaan Pilkada yang damai bisa terwujud.

“Mari bersama-sama TNI dan Polri, kita sukseskan pesta demokrasi di Bojonegoro. Jadikan perbedaan sebagai keindahan, dan jadikan perbedaan untuk saling mengisi dan melengkapi,” tutur Kapolres.

Penulis : Joko Sembung
Editor : Raden Dwi Chandra Narisa
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password