Kegiatan Kampanye Paslon Bupati Deliserdang, di Tiga Lokasi Di Kecamatan Namo Ramber Berjalan aman, Berkat Kerjasama Polsek, Dan Masyarakat Setempat.

WhatsApp Image 2018-04-13 at 09.37.56

TribrataNews.Polri.go.id – Kegiatan Kampanye Calon Bupati Deli serdang  dan wakil Bupati Deli serdang H. Ashari Tambunan dan H. M. Ali Yusuf Siregar di tiga lokasi yaitu di Gg. warga Dusun I Desa Jati Kesuma, Dusun asah Desa Sudi Rejo, Dusun II Desa Batu Panjemuran wilayah hukum Polsek Namo rambe Kabupaten Deliserdang (Prov Sumut) berjalan aman dan lancar, Selasa (10/03/2018).

Kegiatan kampanye yang di mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib berjalan aman dan lancar berkat kerjasama semua pihak terkait, dengan rangkaian kegiatan kampanye, calon Bupati dan wakil Bupati Deliserdang beserta Tim sukses datang ke lokasi pertama Gg. Warga Dusun I Desa Jati Kesuma Kec. Namo Rambe untuk melaksanakan Giat Tatap muka serta dialog ddengan masyarakat setempat, semua rangkaian kegiatan kampanye berjalan dengan tertib dan aman.

Siang harinya kegiatan dilanjutkan dangan makan siang bersama dan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Jihad desa Jati Kesuma Kec.Namo Rambe, pada pukul 13.00 wib, Calon Bupati dan wakil Bupati beserta rombongan, menuju ke lokasi kedua warung Sdr. Andi Dusun Asah Desa Sudi Rejo Kec. Namo Rambe untuk melaksanakan kegiatan orasi dan tatap muka serta berdialog dengan Masyarakat, rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

di lokasi terakhir kegiatan di mulai pada pukul 14.30 wib, sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Deliserdang menuju Lokasi ketiga yaitu di dusun III desa Batu Panjemuran Kec. Namo Rambe juga sudah di tunggu oleh masyarakat, kemudian melakukan tatap muka dan dialog dengan pemuka masyarakat, kegiatan berjalan dengan aman, pukul 16.00 wib, Calon Bupati dan wakil Bupati Deli serdang beserta Tim meninggalkan Wilkum Polsek Namo Rambe, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman.

Kapolsek Namo Rambe Polres Deliserdang, AKP Zainudin Lubis menjelaskan ” Personil Polsek Namo rambe telah mempersiapkan rencana pengamanan untuk kegiatan kampanye paslon Bupati, sebelum pelaksanaan pengamanan seluruh personil yang terlibat pengamanan melaksanakan apel kesiapan yang bertujuan untuk mencek kelengkapan personil sekaligus memberikan arahan tentang cara bertindak (CB) dilapangan kepada seluruh personil”.

Lebih Lanjut Zainudin menjelaskan ” Pelaksanaan kampanye kali ini di laksanakan di tiga lokasi di wilayah Hukum Polsek Namo ramber yaitu di Gg. warga Dusun I Desa Jati Kesuma, Dusun asah Desa Sudi Rejo, Dusun II Desa Batu Panjemuran, berkat kerjasa Kepolisian Polsek Namo rambe, masyarakat dan semua pihak terkait kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan lancar” ungkapnya.

WhatsApp Image 2018-04-13 at 09.38.08

 

WhatsApp Image 2018-04-13 at 09.37.56

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password