Viral di Medsos, Perkelahian Dua Siswi SMK di Manado ini Berakhir Damai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus perkelahian yang melibatkan oknum siswi dari SMK Negeri 2 dengan SMK Negeri 6 Manado, yang videonya sempat viral di media sosial (medsos) baru-baru ini, telah diproses oleh pihak sekolah dan berakhir damai.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Manado, Robin Kolowai, di ruang kerjanya, Jum’at (13/04/2018), pagi. Saat ditemui Kapolsek Tikala, AKP Taufiq Arifin, kepala sekolah menerangkan bahwa kedua siswi tersebut telah dipertemukan, Kamis (12/04).

Kedua siswi, RM (16), warga Pineleng dan AP (16), warga Winangun, lalu diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa di waktu mendatang.

Informasi diperoleh menyebutkan, aksi tak terpuji tersebut terjadi di gang buntu, dekat SMK Negeri 6 Manado, Selasa (10/04). Video kejadian diunggah ke medsos dan sempat viral serta menuai beragam komentar dari warganet.

Menyikapi kejadian tersebut, Kapolsek mengimbau para orang tua dan pihak sekolah untuk meningkatkan pengawasan. “Supaya anak-anak dan pelajar tidak terjerumus dalam perbuatan negatif,” pungkasnya.

Penulis: Irma
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password