Polri Terus Dalami Pengendali Pengedar Miras Oplosan

KADIV HUMAS 3

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Maraknya peredaran miras oplosan, Polri menduga adanya pengendali peredaran miras oplosan di Indonesia. Oleh karena itu, Kepolisian akan memburu aktor intelektual dari peredaran tersebut. Kadiv Humas Pori Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H. mengatakan pihaknya akan mendalami guna mengetahui apakah terdapat aktor intelektual dalam kasus tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan nanti kami lihat. Apakah ada aktor intelektual atau tidak,” ujar Kadiv Humas Pori Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H.

Namun, Kepolisian juga tidak akan gegabah menangani dan menetapkan tersangka sebagai aktor intelektual dari peredaran miras oplosan tersebut.

“Karena kalau hanya menunjuk orang kan tidak bisa begitu. Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka ‘oh pak saya disuruh si a disuruh si b ya gitu’,” pungkasnya.

Polisi akan membentuk tim khusus guna mengungkap jaringan pengedaran miras oplosan. Serta, mendalami siapa aktor pengendali pengedar miras oplosan.

“Sedang pendalaman. Tim dari Mabes Polri, tim dari Polda Metro Jaya , dari Polda Jabar (Jawa Barat) kerja sama,” tutupnya.

(vi/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password