Panglima TNI Bakar Semangat Soliditas Prajurit TNI-Polri di Sulawesi Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto merasa senang dan bersyukur dapat hadir di Manado, berkumpul bersama prajurit TNI dan Polri se-Sulawesi Utara.

Hal tersebut ia sampaikan saat acara pengarahan Panglima TNI kepada 3542 prajurit TNI dan Polri yang hadir dan duduk melantai bersama di Ball room Grand Kawanua Convention Center (GKCC) Manado, Jumat (12/4/2018) pukul 19.00 WITA.

“Saya menganggap ini satu forum yang sangat baik sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi sehingga bisa didapatkan satu bentuk sinergitas, soliditas antara prajurit TNI dan Polri yang benar-benar kita dambakan selama ini,” ujar Jenderal bintang empat ini.

Mantan KASAU ini juga menegaskan bahwa dengan soliditas TNI dan Polri, telah tercipta stabilitas politik dan keamanan. “Dan untuk itu saya ingin sampaikan terima kasih dan rasa bangga saya kepada kalian semua,” ujarnya, yang disambut tepuk tangan seluruh prajurit yang hadir.

polda - makan bersama

Pengarahan Panglima TNI ini diawali dengan acara makan bersama nasi kotak loreng. Saat itu Panglima bersama pimpinan TNI Polri lainnya langsung membaur bersama prajurit dan duduk melantai.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Madsuni, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, dan pimpinan TNI Polri lainnya.

Penulis: Supri
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password