Dir Pam Obvit Pimpin Pelaksanaan Korvei di RS Bhyangkara Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Direktur Pengamanan Obyek Vital Kombes Pol. Achmad Ikhsan, SIK. SH. Msi pimpin pelaksanaan Korvei di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar. Jumat (13/04/18).

Pelaksaan Kegiatan Korvei dipimpin langsung oleh Dir Pam Obvit, setelah pelaksanaan Apel pagi Ia mengajak seluruh personilnya untuk spontan dan peduli terhadap lingkungan bersih di area Rumah Sakit Bhayangkara.

Saat melihat sampah jangan dibiarkan berserakan saja, tanamkan sikap peduli terhadap lingkungan saat melihat sampah spontanlah untuk membuang atau membersihkannya. Oleh karena itu, mari kita timbulkan rasa memiliki dan tangani apa yang menjadi kewajiban. tutur Dir Pam Obvit.

Dengan menggunakan alat seadanya seperti Cangkul, Skop, Gerobak dan Kos Tangan hasilnya terlihat memuaskan dengan lingkungan jadi lebih rapi dan bersih.

Tampak terlihat personil Polda Sulbar dengan kompak membersihkan area rumah sakit bhyangkara dengan mengumpulkan sampah menjadi satu untuk sekali diangkat nantinya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M, SH mengatakan kegiatan korvei tersebut selain sebagai cinta lingkungan tetap bersih juga persiapan dengan akan dilaksanakan Soft Opening Rumah Sakit Bhayangkara yang insya allah akan dilaksanakan Senin 16 April mendatang. tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password