Apel Pagi Personil Polda Sulbar di RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso

DSC_0954-2

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Apel pagi personil polda sulbar hari ini jumat (13/04/18) dilaksanakan di Rumah Sakit Bhyangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar.

Dalam pelaksanannya dipimpin lansung Karo SDM Kombes Pol. Dra . Dien Irhastini. M.kom.

Hadir dalam apel tersebut, Kapolda Sulbar, Dir Pam Obvit, Kabid Dokkes, Wadir Obvit, Wadir intelkam, serta personil polda sulbar.

Karo Sdm dalam arahannya mengatakan, Rs dibangun karena kebutuhan kita semua serta masyarakat nantinnya.

Kita harus berbangga hati dengan polda yang baru akan memiliki rs sakit bhayangkara yang akan merawat kita apa bila sakit, sehingga tidak ada lagi drujuk di Makassar.

Kita semua adalah humas polda sulbar tentunya dengan menyampaikan kepada masyarakat bahwa rs bhyangkara akan segera dioperasikan dengan adanya fasilitas yang bagus.

Hari ini pejabat akan melaksanakan fakta integritas terutama yang menjadi panitia penerimaan anggota polri 2018

Orang tua masing-masing casis di undang agar disaksikan bahwa polda sulbar dalam penerimaan Polri tidak memungut biaya untuk menjadi polri, masuk polisi gratis sesuai dengan prinsip polda sulbar yakni Betah.

Usai penekanan Karo SDM dilanjutkan dengan arahan Kapolda Sulbar.

Sekecil apapun yang kita perbuat di tempat ini akan menjadi kebanggaan kita semua, usai apel pagi ini akan dilanjutkan dengan Korvei dengan mmbersihkan rumah sakit kita ini.

Diharapkan dalam pelaksanaannya bekerja dengan sepenuh hati agar rumah sakit Bhayangkara Kebanggaan kita ini akan menjadi contoh dengan pemandangan yang indah serta bersih sehingga masyarakat nantinya akan merasa nyaman di rumah sakit ini. terang Kapolda.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password