Pesan Kapolres “Metro” Mamuju Kepada 232 Casis

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Para Calon Peserta perekrutan penerimaan Polisi T.A 2018 di masing-masing Polres jajaran Polda Sulbar akan mengikuti seleksi dan bersaing secara terbuka.

Untuk Polres “Metro” Mamuju sendiri, pihaknya akan mengirimkan 232 casis perwakilan dengan harapan semuanya bisa mengantongi tiket ikut pendidikan dan menjadi calon Polri yang profesional, Berkualitas dan terpercaya dalam melayani masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH saat memberikan arahan kepada seluruh casis, saat sebelum para casis akan bersaing dengan seluruh peserta di jajaran Polda Sulbar, Kamis (12/4/18) di lapangan Apel Mapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menekankan kepada seluruh peserta agar bersaing secara sehat, dan tidak ada kata sogok menyogok masuk polisi.

Perlihatkan kemampuan terbaik kalian, karena yang pantas jadi polisi hanya orang yang mempunyai jiwa kesatria, jurdil dan berkualitas, Imbuh Kapolres.

Lanjut dikatakan, ia juga menekankan agar para peserta membuang jauh-jauh sifat ele-elen. Karena sifat tersebut hanya akan meruntuhkan institusi Polri.

Untuk itu, jadi peserta yang profesional dan berkualitas, tunjukkan pada dunia bahwa kalian pantas menjadi abdi negara yang akan melayani masyarakat dengan setulus hati.

Diakhir sambutannya, Kapolres mengatakan dari semua yang saya sampaikan tadi ada yang lebih penting yaitu Doa dan Ridho (dukungan) orang tua agar segala yang dilakukan dimudahkan oleh Allah Subuhanahu Wataalah, Tandasnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password