Tekan Angka Kejahatan, Polisi Perbatasan Lakukan Patroli Dialogis

 

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Demi menjaga situasi di Kecamatan Embaloh Hulu aman dan kondusif Personil Polsek Embaloh Hulu rutin laksanakan patroli dialogis, Kamis, (12/04/2018).

Premanisme atau kerap sekali orang menyebut dengan istilah preman memang tidak asing ditengah masyarakat karena Preman adalah salah satu penyakit masyarakat yang sering meresahkan masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Embaloh Hulu Briptu Natarindo diharapkan dapat mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Embaloh Hulu.

Selain itu, diharapkan dengan adanya Anggota Polri di tengah – tengah masyarakat seperti ini dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Embaloh Hulu Dengan menyambangi lokasi rawan Premanisme ataupun tindak kejahatan, diharapkan wilayah hukum Polsek Emabaloh Hulu dapat selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif, ujar Briptu Natarindo.

Selain melaksanakan Patroli Briptu Natarindo juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada bapak Jumadi yang sedang duduk didepan teras rumah “jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu yang belum jelas kebenarannya dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi tindak kejahatan dilingkungan sekitar dan dapat bersinergi dengan petugas Kepolisian” kata Briptu Natarindo.

Penulis : Ade Haryono
Editor : Alfian N/ Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password