Polsek Singkawang Selatan Amankan Lokasi Kebakaran di Jalan Bhineka Bhakti

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Polsek Singkawang Selatan bersama Unit Patko Sat Sabhara Polres Singkawang mengamankan lokasi kebakaran rumah dinas SD Negeri 51 di Jalan Bhineka Bhakti RT 05 RW 01 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Kamis (12/04/2018).

Kebakaran yang terjadi pada Kamis pagi ini menghanguskan dua unit perumahan dinas SD Negeri 51 Singkawang yang ditempati oleh Bapak Saleh dan Bapak Suhardi yang mana seluruh bangunan rumah terbuat dari semen dan atap seng.

Kejadian bermula saat saksi selaku tetangga korban mendengar ada orang yang berteriak bahwa rumah dinas dibagian depan sudah terbakar dan mengeluarkan asap. Saat itu korban yang tinggal disebelah rumah melihat api dan asap sudah melahap rumah bagian depan dan karena api sudah membesar lalu melahap bangunan rumah dinas tersebut.

Selanjutnya Polisi dan warga sekitar turut membantu memadamkan api yang dibantu sebanyak 5(lima) unit mobil pemadam kebakaran. Kurang lebih selama satu jam api berhasil dipadamkan.

Sementara belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran namun api diduga berasal dari konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, untuk kerugian masih belum bisa perkirakan karena masih dalam infentarisir pemilik rumah.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password