Satresnarkoba Ketapang Kembali Amankan Wanita Diduga Terlibat Narkoba

Tribratanews.polri.go.id.polda.kalbar.polres Ketapang – Setelah sebelumnya berhasil melakukan penangkapan di dua wilayah berbeda, Sat resnarkoba polres Ketapang kembali amankan satu orang wanita paruh baya berinisial El (37)  warga Desa Sandai Kanan Kecamatan Sandai yang di duga melakukan tindak pidana Narkoba di rumah nya, Desa Sandai Kanan Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang.

Penangkapan berawal dari informasi yang diberikan warga kepada petugas Sat Narkoba Polres Ketapang bahwa di rumah tersangka sering dijadikan tempat kumpul dan terindikasi narkoba.

9E9998ED-DBC3-4652-8D1E-3591E2F485F8

Atas dasar informasi tersebut, anggota satnarkoba melakukan penyelidikan dengan sasaran rumah tersangka Dan tidak beberapa lama tepatnya pada hari rabu tanggal 12 april 2018 sekitar pukul 22.30 wib.

Empt anggota sat narkoba dibawah pimpinan Aiptu Basuki melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya dan saat di geledah, ditemukan ditangan tersangka barang bukti sabu sebanyak 10 (sepuluh ) paket sabu dengan berat total hampir 8,02 gram.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka sementara kita tahan di rumah tahanan negara Polres Ketapang, sembari dilakukan penyidikan terhadap kasus nya,”!ujar Aiptu Basuki.

Penulis : Hariansyah
Editor. : Alfian nunar/nanang.purnomo
Publis. :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password