Polda Bali Siap Amankan Kegiatan WCCE Pertama di Nusa Dua

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol. Anom Wibowo, S.I.K., M.Si., Kabid Keuangan Polda Bali Kombes Pol. Teguh Slamet Karyono, S.H. menerima kunjungan Direktur Hubungan Antarlembaga Luar Negeri Badan Ekonomi Kreatif (BE Kraf) K. Candra Negara, bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (12/4/2018).

WhatsApp Image 2018-04-12 at 15.58.53Kedatangan Direktur Hubungan Antarlembaga Luar Negeri Badan Ekonomi Kreatif (BE Kraf) di Polda Bali didampingi Kepala Sub Direktorat Hubungan Antarlembaga Pemerintah Luar Negeri, Iman Santosa beserta tiga orang staf yaitu, Yesy Puspita Sari, Muhammad Hafizh Zulfikar, dan Feby Rahmadhani Edward.

Dalam pertemuan, K. Candra Negara mengucapkan terimakasih atas penerimaannya. Selanjutnya menyampaikan bahwa pada tanggal 6 sampai dengan 8 Nopember 2018 akan diselenggarakan kegaitan World Conference on Economy (WCCE) yang pertama di BNDCC, Bali. Kegiatan ini akan melibatkan 1000 peserta yang berasal dari seluruh dunia.

Kegiatan WCCE pertama ini rencana akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan mengundang Putra Mahkota Kerajaan Arab. Selain itu, undangan dalam acara ini tidak hanya kalangan pemerintah, namun dari kalangan pengusaha juga akan dihadirkan. Untuk itu, pihaknya mohon dukungan dan bantuan pengamanan dari Polda Bali.

Menanggapi hal tersebut, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan bahwa Polda Bali akan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga akan melakukan pengamanan selama pelaksanaan event berskala internasional yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali. “Kami akan mendukung dan siap mengamankan seluruh rangkaian kegiatan WCCE pertama di Bali,” ungkapnya.

Penulis  : Arya

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password