Sosialisasi Kapolsek Tidore Di Sma N. 3 Tidore Kepulauan Tentang Penerimaan Brigadir Polisi Tahun Anggaran 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di SMA Negeri 3 Tikep Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore Kota Tikep Kapolsek Tidore Iptu Labadau melaksanakan sosialisasi penerimaan Brigadir Polisi Tahun anggaran 2017, dan sekaligus bertindak sebagai Irup pada Upacara hari Senin Tanggal 23 Januari 2017.

Adapun pelaksanaan upacara yang hadir dalam upacara antara lain : Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tidore Kepulauan, Para Dewan Guru, dan Para siswa dan siswi sebagai peserta upacara.

Dalam pelaksanaan upacara, Kapolsek Tidore bertindak selaku Irup menyampaikan amanatnya sebagai berikut :

Dalam penyampaian amanat Kapolsek Tidore mengajak kepada Bapak Kepala Sekolah dan seluruh Staf Dewan Guru agar kita sama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum sektor Tidore kemudian kita mencegah masuknya Radikalisme aliran garis keras dan mencegah masuknya Intileransi di wilayah Tikep.

Setelah melaksanakan upacara di lanjutkan dengan sosialisasi penerimaam Brigadir polisi dengan adanya soisialisasi ini Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tikep mengucapkan terima kasih atas penjelasan dari Kapolsek Tidore karena selama ini kisaran suara masuk polisi bayar ternyata tidak benar. Oleh karena itu bapak Kepala Sekolah memberikan suport kepada siswa dan siswi untuk mengikuti berkompentesi dalam penerimaan Brigadir Polisi.

Kapolsek Tidore juga mengingatkan kepada siswa dan siswi bila mana kesekolah menggunakan kendaraan roda dua jangan ugal ugalan demi keselamatan diri. Kemudian hindari Narkoba dan jangan menghirup lem karena itu mengganggu kesehatan tubuh manusia.

Kapolsek Tidore menyampaikan bila siswa dan siswi mendaftar Brigadir lalu ada yang minta uang untuk suap di persilahkan laporkan Kepada Kapolres atau Kapolsek Tidore. Karena sesungguhnya sukses dan tidaknya tergantung hasil kerja kita sendiri olehnya itu belajar dan belajar.

Setelah itu akan di latih dan di latih tapi jangan menaruh harapan jika di latih di Polres atau di Polsek Tidore akan lulus jadi polisi jadi sekali lagi saya katakan bahwa lulus dan tidaknya tergantung penguasaan ilmu yang di ujikan.

Penulis : Kasubbag Humas Res Tidore Polda Maluku Utara
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Mandala Putra

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password