Kapolda Jatim Buka Pakta Integritas Penerimaan Polri 2018

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kamis (12/4/18) Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin SH membuka acara pakta integritas penerimaan Polri TA 2018 bertempat di Gedung ACC Kampus C Unair. Kamis (12/4/18). Dalam kegiatan tersebut turut hadir Irwasda Polda Jatim, Karo SDM, Kabid Humas dan Ombudsman Jatim.

Kapolda Jatim, irjen. Pol. Machfud Arifin SH dihadapan ribuan peserta dan orang tua peserta menegaskan, untuk tidak coba-coba memberi sesuatu atau titipan kepada panitia atau penyelenggara.

“Karena panitia tidak menjamin kelulusan saudara. Kalau saudara menunjukan kualitas, pasti lulus,” tegasnya Kapolda Jatim di Convention Center Kapuas C Universitas Airlangga Surabaya, Kamis (12/4/18).

e1b36c64-662f-419d-bb76-c1899907de35

Kapolda Jatim memberikan prioritas kepada para calon yang mempunyai kemampuan hafal Alquran (hafis) dan kemampuan akademik serta olahraga tingkat nasional maupun internasional.

Kapolda mengatakan, pihaknya ingin anggota Polri yang lulus adalah benar-benar bibit unggul bukan karena rekomendasi, maupun karena uang. Bagi peserta dengan keahlian tertentu, maupun memiliki prestasi di bidang apapun, seperti olah raga, kesenian, dan lain sebagainya akan mendapatkan prioritas dari penyelenggara.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password