CIPTAKAN SITUASI PILKADA 2018 YANG DAMAI, KAPOLDA JABAR RANGKUL SEMUA ELEMEN MASYARAKAT TASIKMALAYA

Tribratanews.polri.go.id – TASIKMALAYA. Kamis (12/4/18) kunjungi Polres Tasikmalaya, Kapolda Jabar Irjen.Pol. Agung Budi Maryoto, M.Si.  beserta para pejabat utama Polda Jabar melaksanakan kunjungan kerja di Polres Tasikmalaya  dilanjutkan tatap muka dan silaturahmi dengan FKPD dan tokoh masayarakat Tasikmalaya.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Polres Tasikmalaya, Kapolda Jabar beserta rombogan melaksanakan silaturahmi dengan FKPD dan tokoh masyarakat Tasikmalaya. Kunjungan kali ini Kapolda menyampaikan kepada seluruh elemen masyarkat untuk bekerjasama serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang mempunyai pengaruh serta peran penting dilingkungan masyarakat Tasikmalaya.

 “Keteladanan mereka (ulama dan tokoh masyarakat) akan diikuti oleh masyarakat lainnya sehingga dapat menciptakan suasana sejuk dalam Pilkada Serentak  2018. Langkah ini merupakan untuk mengantisipasi munculnya isu SARA dan provokasi saat Pilkada”, jelas Kapolda.

Setelah memberikan sambutannya, Kapolda Jabar beserta pejabat utama Polda Jabar menyaksikan deklarasi dan penandatangan anti hoaks oleh masyarakat Tasikmalaya dan memberikan tali asih kepada  3 Pilar Kamtibmas Teladan, Marbot dan DKM teladan, serta menyematkan Pin Netralitas TNI-POLRI untuk mengapresiasi atas kerjasamanya dalam memelihara kamtibmas di Tasikmalaya.

( rw/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password