Waka SPN Singaraja Umumkan Peserta Program Latihan yang Mendapat Nilai Terbaik

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Program latihan yang dilaksanakan di SPN Singaraja selama 10 hari oleh personel Polda Bali dalam peningkatan kemampuan fungsi teknis Kepolisian, hari ini dinyatakan selesai. Kamis (12/4). Dimana ada beberapa personel yang mengikuti program latihan dinyatakan mendapat nilai tertinggi.

WhatsApp Image 2018-04-12 at 14.34.02Dari jumlah peserta pelatihan sebanyak 50 orang yang mendapatkan nilai tertinggi (ranking 1) di program latihan fungsi operasinal intel yaitu Aiptu Komang Darmawan, S.H. dengan nilai 79,40 pengiriman dari Polres Jembrana. Latihan Bintara pembentukan pembinaan jaringan berjumlah 50 orang dengan nilai 80,80 pengiriman dari Polres Buleleng an. Aiptu Nyoman Sadiada.

Latihan Bintara dasar Reskrim jumlah peserta 25 orang mendapatkan nilai tertinggi 77,00 an. Aiptu Komang Rai Parawarta pengiriman dari Polresta Denpasar. Untuk latihan Bintara penyidikan tindak pidana pertanahan jumlah peserta 25 orang yang mendapatkan nilai tertinggi Aiptu Made Arsana Arya dengan nilai 78.00 pengiriman dari Polres Badung.

Untuk latihan Bintara tindak pidana korupsi jumlah peserta 25 orang dengan nilai 90,00 diraih oleh Bripka Putu Murahman pengiriman dari Polres Tabanan. Latihan Bintara penyidik narkoba jumlah peserta 25 orang dengan nilai 83,00 diraih oleh  Aiptu A.A Nyoman Anom pengiriman dari Polres Tabanan.

Sedangkan untuk latihan Bintara penyidik laka lantas dengan jumlah peserta 25 orang dengan nilai 83.00 diraih oleh Bripka Gede Suartama Yasa pengiriman dari Polres Bangli. Latihan Bintara penyidik perairan dengan jumlah peserta 25 orang diraih oleh Aiptu Imam Buchori dengan nilai 80,60 pengiriman dari Polres Bangli Bangli.

Dalam upacara penutupan program latihan tersebut Waka SPN Singaraja AKBP Reh Ngenana, S.H., M.Si usai mengumumkan peserta pelatihan yang mendapatkan nilai tertinggi dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan, Ilmu yang sudah didapatkan di lembaga pendidikan agar dapat diterapkan dengan baik dalam menjalankan tugas nanti di kewilayahan. “Dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.” ucap AKBP Reh Ngenana.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password