Polres Soppeng Gelar Pertemuan dengan Pengurus Ormas Islam Kabupaten Soppeng

Tribratanews.polri.go.id, Soppeng Sulsel – Polres Soppeng bersama Instansi terkait dan Forum Umat Islam Soppeng menggelar pertemuan silaturahmi di Masjid Taqwa Aspol Kecamatan Lalabata Soppeng, Senin 23/1/17.

Kegiatan dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H bersama Waka Polres Soppeng dan para pejabat utama Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasubbag dan Kasie.

Hadir pula Kepala Kemenag Soppeng DR.Huseima, S.Ag,M.Ag, Ketua FUIS K.M Sulaeman, Sekertari MUI Kabupaten Soppeng H. Musriadi, perwakilan Pemuda Islam Soppeng, PBNU, PUI, Pembina Pondok Pesantren dan KPPSI Soppeng.

Dalam silaturahmi yang berlangsung sederhana tersebut dibahas tentang sinergitas antara Kepolisian dan Ormas Islam khususnya di Kabupaten Soppeng untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Soppeng menjelaskan kedepan, kegiatan seperti ini agar sering sering dilaksanakan, selain untuk membangun komunikasi efektif, juga sebagai wadah musyawarah sebagai cerminan jiwa raga masyarakat Kabupaten Soppeng ‘Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi.(y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password