Sosialisasi Surat Edaran Kapolri Nomor 8 Dan Nomor 9 Tahun 2015

SE Pola Hidup Sederhana

Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018, pukul 10.20 WIB, bertempat di Ruang Serba Guna Lantai VI Polres Metro Jakarta Utara, telah dilaksanakan Sosialisasi Surat Edaran Kapolri Nomor 8 Tahun 2015 tentang Petunjuk/Arahan Pencegahan Benturan Kepentingan Surat Edaran Nomor 9 Tahun 2015 Tentang Petunjuk/Arahan Pelaksanaan Pola Hidup Sederhana Kepada Anggota Polri/PNS, kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP ADI VIVID A. B. S.IK dan dihadiri oleh  75 personil Polres dan Polsek jajaran.

Acara dibuka oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP ADI VIVID A. B. S.IK MH. MSM dalam arahannya antara lain sebagai berikut :

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi pada pagi ini, saran untuk panitia agar lain kali apabila membuat kegiatan agar dibuat sprint untuk anggota, silahkan nanti rekan-rekan simak dan apabila kurang paham agar ditanyakan.

Sosialisasi ini sangat penting untuk rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari karena berkaitan dengan pola hidup kita dan keluarga, bertujuan untuk mengajarkan dan mengingatkan kita agar hidup sederhana sesuai dengan kemampuan kita, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir mudah-mudahan ini semua bermanfaat bagi kita dan bernilai positif.

Pemateri Sosialisasi Ka. Sie Was Polres Metro Jakarta Utara AKP SUTRIO.

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi pada pagi ini, Saya akan memaparkan materi yang kita sajikan hari ini, intyinya kita belajar bersama tentang : Surat Edaran Kapolri Nomor 8 Tahun 2015 tentang Petunjuk/Arahan Pencegahan Benturan Kepentingan Surat Edaran Nomor 9 Tahun 2015 Tentang Petunjuk/Arahan Pelaksanaan Pola Hidup Sederhana Kepada Anggota Polri/PNS

Untuk mendukung program tersebut kita menerapkan beberapa acuan Pola Hidup Sederhana yakni :

Bersikap dan berperilaku bersahaja sebagai pengemban fungsi Polmas, Menghormati norma-norma dan etika yang berlaku di lingkungan masyarakat, Mampu berempati di lingkungan masyarakat guna menumbuhkan  rasa simpatik masyarakat terhadap polri, Tidak berfoya-foya dan tidak berlebihan, Tidak menampilkan gaya hidup mewah, Kendaraan dinas sesuai dengan standar yang ditetapkan dan dipergunakan untuk keperluan dinas, Kendaraan pribadi disesuaikan dengan standar kendaran dinas.

Pola Hidup Sederhana anggota Polres Banyumas ini dilaksanakan mendasari Surat Edaran Kapolri

Surat Edaran : 9 tahun 2015  tanggal 30 November 2015. dengan dilaksanakanya pelatihan kesederhanan ini diharapkan anggota Polres Metro Jakarta Utara akan lebih bersahaja dalam lingkungan kerja melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password