Kegiatan Preemtif Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat Safety Riding Bersama Karyawan Honda

WhatsApp Image 2018-04-12 at 08.12.05 (1)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. kegiatan preemtif Satuan lalulintas Polres Lampung Barat terus di tingkatkan, seperti melaksanakan Safety Ridding bersama karyawan Honda Surya Kencana Motor Liwa, di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Yerru Ewandono Sunjoto,S.Ik. Bersama beberapa Anggotanya pada kamis 12/04/2018.

WhatsApp Image 2018-04-12 at 08.12.03Dalam kegiatan tersebut satuan lalulintas Polres Lampung Barat memberikan materi tentang Teknik dalam berkendara yang aman dan selamat dalam berkendara sesuai dengan Udang Undang No 22 tahun 2009 tentang LLAJ. Serta mempraktekan langsung berkendara yang baik dan benar kepada karyawan Honda.

WhatsApp Image 2018-04-12 at 08.12.01“Pelatihan safety riding ini bertujuan memberikan pengetahuan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor, selain itu juga mengajarkan untuk patuh terhadap undang-undang lalu-lintas serta etika berkendara yang baik, agar pengendara dapat memahami tentang tata cara berlalu lintas yang baik, sehingga terciptanya keselamatan dijalan dan sampai tujuan, dan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas selain itu masyarakat dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,”ucap Kasat Lantas AKP Yerru Ewandono Sunjoto,S.Ik. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

WhatsApp Image 2018-04-12 at 08.11.51Masih lanjut kata Kasat, Untuk materi pelatihan cukup banyak yang diberikan oleh anggota satuan lalulintas Selain pengenalan dasar melalui pemberian teori, anggota kami juga memberikan praktik langsung seputar teknik dasar pengendalian sepeda motor yang benar.

Selama kegiatan berlangsung, para pegawai Dealer Honda Surya Kencana Motor Liwa sangat berantusias dalam melaksanakan kegiatan, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan tertib, aman dan tidak ada kendala suatu apapun,”tutup Kasat Lantas.

Penulis         : Edi Susanto/Polres lambar

Editor           : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password