Kapolda Kalbar Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolresta Pontianak Kota dan Kabid Dokkes

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono pimpin langsung serah terima jabatan Kapolresta Pontianak dan Kabid Dokes Polda Kalbar bertempat di Balai Kemitraan Polda Kalbar , Kamis (12/4/2018).

CE27461A-D68B-4215-832C-9738B2C37377

Kombespol dr. Adang azhar, Sp.F., D. F. M Jabatan lama Kabid Dokkes polda kalbar dimutasikan sebagai ahli utama Rumkit Bhayangkara TK. 1 Pusdokkez Polri digantikan oleh Kombespol dr. Sucipto, D. F. M dan Kapolresta Pontianak Kota Kombes pol Purwanto, SIK dimutasikan sebagai Tutor Utama Lemdikat Polri digantikan oleh AKBP Wawan Kristyanto, SIK jabatan lama Kabagdalpers ro sdm polda kalbar.

“Seorang pemimpin harus memiliki komitmen yang kuat, integeritas moral yang baik dan visioner guna turus mengawal organisasi agar tetap `on the right track` atau di jalan yang benar sehingga kedepan organisasi Polri akan lebih baik lagi,” ujar Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.

2A624355-DFF1-4F48-B198-3D27D9B74A91

“Seorang pemimpin harus peduli terhadap anggota dan terus berbenah diri dan harus tampil dengan baik dan profesional, jangan biarkan penyimpangan sekecil apapun didalam organisasi maka akan berdampak negatif pada masyarakat.” Pesan Kapolda Kalbar.

Penulis : Chia
Editor : Alfian / Nanang P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password