Kapolrestabes Surabaya : Pantang Pulang Sebelum Padam

Tribratanews.polri.go.id, Surabaya Polda Jatim – Mendengar informasi kejadian kebakaran di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, kecepatan dan tanggap bencana dilakukan Kapolrestabes Surabaya menuju lokasi kejadian. , Rabu (11/4/2018).

11318 rudi kbkrnskyliftKapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan,SIK,SH, MH, bersama dengan Kapala Dinas PMK Kota Surabaya, Chandra Oeratmangun memantau lokasi kejadian kebakaran di Tunjungan Plaza 6 Surabaya dengan menaiki Skylift milik PMK Kota Surabaya.

“Saya ingin tahu secara langsung titik kebakaran ini, jadi saya tidak mau pulang sebelum kebakaran ini memakan korban atau kerugian materiil, dan memastikan tidak ada korban jiwa, dan saya akan turut membantu tim pemadam dalam evakuasi hingga betul betul api sudah mati” tegas Kombes Pol Rudi

Setelah turun dari ketinggian 90 meter, Kapolrestabes Surabaya menyatakan apresiasinya terhadap kinerja PMK Surabaya yang all out dalam pemadaman di Tunjungan Plaza 6. Ucap Kombes Pol Rudi Setiawan,SIK,SH, MH.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran pemadam kebakaran Kota Surabaya yang bekerja cepat dalam kejadian tersebut.” Tutup Kapolrestabes Surabaya

Penulis : Umam

Editor : Raden Dwi

Publish : Umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password