Kapolda Maluku Menerima Kunjungan Dewan Pers Nasional

Tribratanews.polri.go.id, Maluku – Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto,S.IK, menerima kunjungan anggota dewan pers nasional yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Maluku. Kamis (12/04/2018).

Kunjungan Dewan Pers ini diterima langsung oleh Kapolda Maluku yang didampingi oleh Dir Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol. Gupuh Setiyono, S.I.K., Dir Reskrimsus Polda Maluku Kombes Pol. Firman Nainggolan, SH, MH., Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Mohamad Rum Ohoirat dan Kor Spri Kapolda Maluku.

WhatsApp Image 2018-04-12 at 9.23.09 AM

Adapun agenda kunjungan ini adalah dalam rangka membicarakan tentang kehidupan dan perkembangan pers yang ada di wilayah Maluku, khususnya di kota ambon saat ini. Selain itu kunjungan ini juga merupakan wujud silaturahmi antar pers dan Kepolisisan.

Pada kesempatan ini juga Kapolda menyampaikan selamat datang kepada anggota dewan pers yang sudah berkunjung ke polda maluku, dan menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dalam penerimaan karena ada hal-hal yang harus segera di selesaikan, pejabat polda maluku juga tidak bisa hadir semua karena ada kegiatan diluar satuan yang harus dilaksanakan pada waktu yang bersamaan.

Harapannya dari pelaksanaan audience ini, kiranya ada peningkatan kerjasama yang baik antar polda maluku dengan media serta pers yang ada di wilayah Maluku.

Penulis  : Rifan Tulak
Editor    : Alfian
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password