Polres Balangan Gelar Bakti Kesehatan di Kecamatan Juai

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Polres Balangan mengelar kegiatan Bakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama di kecamatan juai kab.Balangan dengan diikuti puluhan warga desa Sirap, Rabu (11/04).

Kegiatan Bakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama ini bertujuan untuk membantu masyarkat yang ingin mengeluarkan atau berobat tanpa harus mengeluarkan biaya (gratis).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Juai Aipda Joko S, Dokes Polri Polres Balangan Bripka Yessy Agustina berserta 4 orang anggota Polsek Juai Polres Balangan sebagai pelaksana. 
respon positif dan terima kasih banyak dilontarkan warga yang menjalani pemeriksaan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk untuk menjalin hubungan yang baik antara Masyarakat dengan Polri, karena Polri itu sebagai Pengayom, Pelindung dan pelayan Masyarakat,” terang Aipda Agus S.

Dengan Adanya Kegiatan ini, diharapkan warga masyarakat khusus daerah Kecamatan Juai dapat terbantu dalam hal kesehatan dan kepercayaan terhadap polri semakin meningkat.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Juai Iptu Agus Sutrisno membenarkan adanya pemeriksaan gratis yang dilakukan personelnya.

“Kegiatan Bakti Kesehatan ini secara langsung digelar ditiap – setiap kecamatan, Semoga apa saja yang sudah terlaksana,” tuturnya.

Penulis : Rija
Editor   : Ndan Dwi
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password