Jadi Irup di Sekolah, Bhabinkamtibmas Sinjai Borong Sosialisasikan Rencana Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Sinjai Sulsel – Untuk mencegah aksi balapan liar dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh kalangan pelajar maka bhabinkamtibmas polsek sinjai borong Brigadir Ardiansyah menjadi inspektur upacara di sekolah SMP Neg 2 sinjai borong, di desa binaannya tepatnya didesa barambang, kec. sinjai borong, kab. sinjai. Senin (23/01/2017) pukul 07.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Ardiansyah menyampaikan agar para siswa mematuhi peraturan lalu lintas, melengkapi kendaran, memakai helm apabila berkendara, tidak balapan liar dan tidak memakai knalpot dengan suara besar, serta tidak terlibat dalam kasus kriminalitas, terutama tawuran dan aksi balapan liar. Karena dampak dari semua itu, banyak yang akan dirugikan.

Dan juga menyampaikan agar siswa peka terhadap orang baru yang bertamu di sekitar lingkungannya dan agar melaporkan kepada aparat desa setempat apabila mendapati hal demikian.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang rencana penerimaan anggota Polri TA. 2017, baik pendaftaran menjadi anggota Polri jalur sarjana (SIPSS) dan jalur Bintara dan tamtama Polri.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password