Polda Jabar Grebek Rumah Mewah Penjual Miras Oplosan

tribratanews.polri.go.id – JABAR. Tim gabungan Polres Bandung dan Polda Jabar melakukan penggerebekan rumah mewah di Jalan Raya Bandung-Garut, tepatnya di Kampung Bojongasih 03/08, Desa Cicalengka Wetan, Kabupaten Bandung yang diduga sebagai pemilik penjual miras oplosan yang menewaskan 41 orang di Kabupaten Bandung. Penggerebekan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Indra Hermawan.

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga setempat rumah tersebut dibangun sejak dua tahun lalu, dan pemilik dari rumah tersebut menjual miras.

“Tahu suka jual miras, kiosnya yang digerebek polisi, pas hari Minggu,” terang Panji (18), salah satu montir bengkel yang ada di sebelah rumah mewah tersebut.

Selain itu, berdasarkan keterangan warga lainnya Suparan (52), membenarkan jika pemilik rumah mewah tersebut merupakan pemilik kios miras yang beberapa hari lalu ditutup polisi.

“Betul pemilik toko miras yang sudah digerebek polisi. Sudah tiga hari rumahnya mati lampu. Walaupun dekat, namanya juga tidak tahu,” pungkas Suparan.

Warga sekitar juga mengeluhkan keresahannya akan kehadiran kios miras tersebut. Mereka berharap kasus tersebut dapat diselesaikan oleh Kepolisian.

“Warga resah, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Bukan orang sini, orang sebrang. Ada korban di kampung Kebun Suuk satu orang. Mudah-mudahan permasalahan ini dapat segera diselesaikan oleh polisi,” pungkasnya.

(vi/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password