Tangkap Pelaku Klaim Asuransi Palsu, PT. Allianz Life Indonesia Apresiasi Kinerja Polisi

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Perusahaan  asuransi PT. Allianz Life Indonesia mengapresiasi kinerja dari jajaran kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya yang telah berhasil menangkap tiga orang dari lima tersangka terkait kasus penipuan klaim asuransi nasabah. PT. Allianz Life Indonesia menilai Polda Metro Jaya telah bekerja dengan sangat baik dan profesional mengungkap kasus tersebut.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan lima tersangka terkait laporan dugaan penipuan klaim asuransi nasabah PT Allianz. Dari lima tersangka yang telah ditetapkan, Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap tiga tersangka.

Kuasa Hukum dari PT. Allianz Life Indonesia, Eko Sapta Putra ingin pihak kepolisian dapat menjerat pelaku agar ke depannya tidak ada lagi pihak yang dirugikan.

Eko Sapta Putra mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian terutama penyidik Polda Metro Jaya yang dengan sangat profesional dan sigap mengungkap kasus ini.”

“Kami berharap semoga semua pelaku dapat dijerat supaya nantinya tidak ada lagi pihak-pihak yang dirugikan oleh kejahatan seperti ini, khususnya perusahaan-perusahaan asuransi”, tambah Eko Sapta Putra.

Apresiasi kepada kinerja Polri juga hadir dari Head of Corporate Communications Allianz Indonesia, Adrian DW yang mengatakan, “Perusahaan sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dalam keberhasilan membongkar kasus ini.”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password