Polda Kalsel Ikuti Vicon Bersama Waka Polri Demi Sukseskan Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id-BANJARMASIN. Rabu(11/4/18). Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Ikuti video conference  Mabes Polri yang dipimpin Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol Drs. Syafruddin, M.Si. di ruang rupatama Polda Kalsel.
Dalam acara tersebut turut hadir Wakapolda, Irwasda, PJU (pejabat utama) serta Kapolres dan Kapolresta  jajaran Polda Kalsel.
Adapun tujuan dari video conference  tersebut, agar Kepolisian Republik Indonesia (Polri)  dapat menyiapkan strategi pengamanan untuk mencegah konflik dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 atau Pilkada Serentak 2018 bersama Jajaran Polda se-Indonesia.
Dalam video conference  tersebut Wakapolri mengatakan bahwa para personil Kepolisian yang diterjunkan baik menjelang Pilkada beberapa saat lalu maupun saat Pelantikan Calon Kepala Daerah jumlahnya hanya sementara, karena masih bisa berubah.
Dalam kesempatan ini Kabaintelkam Polri juga menyampaikan paparan kirka Intel, dilanjutkan penyampaian paparan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dari asisten operasi Polri, dan diakhiri penyampaian arahan dari Irwasum Polri.
(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password