Kapolda Sumut Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi ke Pesantren Al-Kautsar

Tribratanews.polri.go.id – MEDAN. Rabu (11/4/18). Kapolda Sumut irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan kegiatan silahturahmi di Pesantren Al-Kautsar Jl. Pelajar Ujung no. 264 Medan, Selasa siang (10/4/18). Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumut di damping oleh Dir Pamobvit Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Kabid Keu Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kapolrestabes Medan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabinda Sumut, Brigjen TNI Ruruh A Setyawibawa, SE, MM, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar, Buya Syeh Ali Akbar Marbun, Pimpinan Travel Umroh Siar Tour, Drs. Alamria Ashari, Ketua Umum Alumni Al-Kautsar Al-Akbar, DR. Ridho Syahputra, SH, MH, Pembina Kamos Indonesia, Ir. Sanaddin Dalimunthe, Pembina Kamos Indonesia, HM. Safii Nasution, Pembina Kamos Indonesia, HM. Rasyid Nasution, M.A Sumut, Drs. Azhari Musa Purba, Perwakilan MUI Medan, KH. Zulfikar Hajar, LC, Perwakilan Pesantren Jabal Noor, H.A Ramadhan, Perwakilan Ustadz, Ustadz Anhar Nasution.

Tujuan dari diadakan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi Polda Sumut dan untuk menyatukan presepsi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut. Adapun rangkaian kegiatan yaitu sambutan Ust. Anhar Nasution, Sambutan Bhuya Syekh Ali Akbar, Sambutan Kapolda Sumut, Pemberian cenderamata, pembacaan do’a dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

3fa19cc9-5da2-42e0-a0c3-7f8eb34fbdb1
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar juga berkesempatan memberikan kata sambutan yang isinya mengenai harapan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut, untuk bersinergi dalam membangun kesatuan dan kerukunan di Prov. Sumut, dan Polisi sebagai tumpuan hidup masyarakat, sama-sama mendoakan seluruh polisi di Indonesia diberikan kekuatan untuk senantiasa melayani masyarakat dengan baik.

“Polda Sumut tidak segan dalam melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan 3C dan narkoba jaringan internasional, tidak ada kompromi bagi pelaku kejahatan kemanusiaan, dan di tahun 2045, Negara Indonesia memasuki usia 100 tahun, agar kita bersama menjaga generasi penerus dan mencegah setiap upaya oknum tertentu dalam melemahkan generasi penerus (seperti proxy war) di negara Indonesia ini” ucap Kapolda Sumut.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password