Lakukan Pembinaan Terhadap Siswa Sekolah, Ipda Najib Kunjungi SD Muhammadiyah Semoyo Berbah Sleman

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Ipda Najib, anggota Polsek Berbah menjadi pembina upacara bendera di SD Muhammadiyah Semoyo, Tegaltirto, Berbah. Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin ini diikuti oleh seluruh pelajar beserta para guru dan staff pengajar, Senin (09/04/2018).

Pada amanatnya Ipda Abdul Najib menyampaikan beberapa hal diantaranya antisipasi kasus kenakalan remaja, aksi fandalisme, perbuatan memalak sesama teman, dan larangan membawa kendaraan bermotor ke sekolah.

Kegiatan pengambil apel di sekolah-sekolah ini merupakan terobosan kreatif dari masing-masing Polsek jajaran Polres Sleman untuk menyampaikan beberapa informasi terkait kamtibmas, terutama yang ada hubungannya dengan para pelajar sekolah.

“Tujuannya agar para pelajar sekolah bisa menghindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” terangnya.

Ipda Najib menambahkan, kegiatan pembinaan ini dilakukan mulai dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah lanjutan tingkat atas. Selanjutnya selesai upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan mental kepada 94 pelajar kelas IV, V, dan VI.

Selesai upacara hari Senin, kegiatan dilanjutkan pembinaan di ruang kelas oleh Ipda Najib yang diikuti seluruh siswa SD Muhammadiyah Semoyo.

penulis : Mulyani
editor : R. Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password