Wakapolres “Metro” Mamuju Hadiri Pelatihan Pra Operasi Sikat Siamasei 2018 Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakil Kepala Kepolisian Resort Mamuju Kompol Zulkarnain menghadiri kegiatan Pelatihan Pra Operasi Sikat Siamasei 2018 bertempat di Aula Polda Sulbar. Rabu(11/04/18) pukul 08.45 wita.

Pada kegiatan tersebut di Pimpin lansung Wakapolda Sulbar didampingi Irwasda dan Karo Ops Polda Sulbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Jajaran, Kapolsek, Kasat, Serta Operator masing-masing satker Polda Sulbar.

Dalam arahannya Wakapolda Sulbar, Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH dalam amanatnya mengatakan pelatihan pra operasi ini dilakukan untuk mencapai sasaran yang telah ditetapkan khususnya pada pemberantasan pencurian pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor dan pencurian hewan ternak dan kejahatan lainnya yang merasahkan masyarakat.

Olehnya itu, diharapkan pelatihan ini dapat dijadikan sebagai titik tolak dalam menyiapkan perangkat operasi dan personil jajaran polda sulbar, sehingga memiliki kemampuan dan keterampilan serta kesiapsiagaan untuk menanggulangi mengungkap dan menegakkan hukum terhadap kasus-kasus yang dimaksud, Tutur waka.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password