Laki-laki ini Nekat Akhiri Hidupnya Gantung Diri

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, entah apa yang ada di benak Budi (37), warga dusun Karang Anjir Desa Sumberarum Kecamatan Moyudan ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dapur rumahnya, Selasa (10/04/2018).

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Moyudan Aiptu Wardiyana, peristiwa ini ditemukan pertama kali oleh istrinya bernama Ani (37).

“Waktu itu sekitar pukul 09.00 wib, istrinya berpamitan kepada korban untuk membeli sayur. Setelah pulang istrinya berteriak dan menangis melihat korban sudah tergantung di dapur rumahnya,” terangnya.

Petugas Polsek Moyudan yang menerima kabar, selanjutnya mendatangi TKP bersama Puskesmas Moyudan dan Unit Kesehatan dari Polres Sleman. Dari pemeriksaan yang dilakukan korban sudah dinyatakan meninggal dunia akibat jeratan tali rafia yang dililitkan ke leher bagian depan yang digantungkan ke usuk kayu dapur rumahnya.

Dari keterangan sementara yang diperoleh pihak Kepolisian, korban nekat melakukan aksi tersebut diduga karena depresi akibat himpitan ekonomi. Setelah bermusyawarah dengan keluarga, pihak Kepolisian sepakat untuk tidak melakukan autopsi, dan menyerahkan korban kepada keluarga untuk dimakamkan.

penulis : Basori
editor : Raden Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password