Jenguk Anggota yang Sakit, Wujud Kepedulian Kapolres Bantaeng kepada Bawahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Empati dan kepedulian Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan kepada anggota tidak sebatas kata-kata, selesai menghadiri kegiatan Apel Pagi di Mapolres Bantaeng, Selasa (10/04/18), masih meluangkan waktu untuk menjenguk anggota yang sakit yaitu Aiptu Afinuddin di rumahnya, di BTN Kaili Bissappu Bantaeng.

Kunjungan tersebut dilakukan selain karena dorongan rasa peduli seorang pimpinan terhadap personilnya, hal tersebut juga merupakan dorongan rasa empati kepada sesama manusia, yang ketika melihat orang lain mengalami musibah, sebagai manusia ada dorongan rasa empati dan ibah.

Seperti kepada anggota yang lain yang sedang menderita sakit, dengan penuh perhatian dan empati selalu ditunjukkan untuk memotivasi bahkan meringankan beban keluarganya.

Untuk mengetahui kondisi kesehatan Aiptu Afinuddin Kapolres berangkat bersama dengan personil Urkes Polres Bantaeng  Brigpol Samsul Ikwan

Aiptu Afinuddin telah menderita sakit dan hanya terbaring ditempat tidur selama 6 (enam) Bulan, dan sempat dirawat dirumah sakit namun tidak ada perubahan, sehingga yang bersangkutan meminta untuk dirawat Dirumah Saja

“Semoga pak Afinuddin diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan keluarga sabar menerima Cobaan ini” ujar AKBP Adip Rojikan SiK, MH.

Dengan Kehadiran dan perhatian Kapolres, Istri dari Aiptu Afinuddin sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas empati dan Kunjungan Kapolres bantaeng di kediamannya. (Humas Polres Bantaeng)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password