Bina Majelis Taklim, Cara Binmas Polres Bulukumba Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polisi tangkap maling, itu hal biasa, Polisi bubarkan Sabung Ayam itu juga biasa, tapi sebuah nilai plus jika Polisi terlibat dalam kegiatan keagamaan.

Seperti yang dilakukan jajaran Satuan Binmas Polres Bulukumba yang terlibat dalam pembinaan ibu-ibu Majlis Ta’lim Bhayangkara di masjid Namirah Polres Bulukumba, Selasa (10/04/18).

Kepala Bagian Operasional Sat Binmas Polres Bulukumba Ipda Anwar, S.Pdi., yang menghadiri acara pengajian Majelis Ta’lim ini menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas yakni pentingya menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax.

Ust. Ikhwan Bahar, Dai Kamtibmas Polres Bulukumba selaku penceramah rutin dalam pengajian ini di dampingi Ust. Muh. Aris selaku pembina Majelis Ta’lim, selama tiga bulan terakhir intens mengajar peserta Majelis Ta’lim seputar masalah fikih dan syariat Islam.

Kegiatan Majelis Ta’lim ini merupakan bagian dari sinergitas Polri dan masyarakat, karna ibu-ibu peserta Majelis Ta’lim ini adalah warga sekitar Mako Polres Bulukumba. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password