Polisi Balangan Tekan Embrio Kerawanan dengan Cara Ini

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Balangan, satuan Binmas Polres Balangan, Selasa tanggal 10 April 2018 pukul 09.00 Wita di pasar Batumandi bertatap muka dengan pengunjung pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas AKP Supadiyanto menebarkan pesan – pesan Kamtibmas kepada Pedagang dan pengunjung pasar.

“Tips meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal kita sampaikan sebagai pengetahuan tambahan bagi pengunjung Pasar,” pungkas AKP Supadiyanto.

Upaya Satuan Binmas Polres Balangan ini merupakan upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menciptakan situasi kondusif.

Selain penyampaian tips keamanan, Beserta 2 personelnya, Kasat Binmas terus melakukan pendekatan terhadap para warga untuk dapat membantu pihak kepolisian dengan berperan aktif melaporkan setiap embrio yang memicu terjadinya kerawanan kepada Polisi terdekat.

“Tanggung jawab keamanan adalah milik bersama, kami harapkan bantuan warga untuk memberikan informasi kepada kami untuk dapat dilakukan tindakan pencegahan,” tambah AKP Supadiyanto kepada warga maupun pedagang di pasar Batumandi.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Ndan Dwi
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password