Kapolda Kalbar Bangga Komunitas Musik Rock Utamakan Empat Pilar Bangsa Indonesia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH ikut serta mengapresiasi acara Focus Group Discussion Music Rock, Identitas Sosial dan Kebhinekaan, Selasa (10/4/2018).

“Saya sangat mendukung kegiatan positif terkait dengan musik, karena kita selalu di padati dengan kegiatan dan situasi. Dengan adanya musik dapat mengimbangi situasi laksana pendingin atau penyejuk untuk menetralkan suasana,” Ujar Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH.

40BE333E-3E57-49BA-A39B-3C5F2DF87171

Kapolda Kalbar juga mengatakan dengan adanya rencana kegiatan musik di Pontianak nantinya diharapkan kepada teman-teman grup musik untuk tetap menjaga situasi kondusif dan kekompakan menjelang Pesta Demokrasi yang akan dihadapi Kalimantan Barat dalam waktu dekat ini.

BFF9CE6F-73F2-4BD0-AFCF-68E5CB97494E
Setelah itu, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH bersama Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra. Sri Handayani M.H menandatangani deklarasi sikap pelaku atau penggiat skena budaya populer.

“Ada yang menarik dari kegiatan ini adalah walaupun mereka mempunyai jiwa musik , jiwa penghibur tapi tidak lupa dengan sikap kental nasionalime, tetap kokoh menjaga empat pilar bangsa Indonesia dan juga membangun segala macam perbedaan menjadi satu melalui musik,” Tutupnya.

Penulis : Chia
Editor : Alfian / Nanang Purnomo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password