Pensiunan PNS Warga Winangun Manado Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang pensiunan PNS ditemukan meninggal dunia dirumahnya, Selasa (10/4/2018) sekira pukul 08.00 Wita. Korban yaitu Engelbert Maindoka (76) warga Kelurahan Winangun Dua Lingkungan 3 Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Menurut keterangan saksi lelaki Fery Ranti (58) warga winangun dua Lingkungan 3, saksi yang merupakan keponakan korban dihubungi oleh tetangga yang curiga karena tercium bau busuk dari dalam rumah dan televisi masih dalam keadaaan menyala.

Saksi bersama Kepala lingkungan 3 Hery Londa dan beberapa warga kemudian mendobrak pintu rumah tersebut dan menemukan korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar dalam keadaan meninggal dunia. Diketahui bahwa di rumah tersebut korban hanya tinggal seorang diri.

Saksi lainnya yaitu lelaki Jery Jacob (39) warga yang sama mengatakan bahwa terakhir kali bertemu dengan korban pada hari Jumat 30 Maret 2018 sekitar pukul 15.00 Wita di jalan menuju ke jalan raya, setelah itu sudah tidak pernah lagi bertemu.

Kapolsek Malalayang Kompol Dodi Haryansah membenarkan peristiwa tersebut. “Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password