Kapolda Gorontalo : Tetap Bangun Solidaritas TNI Dan Polri

Tribratanews.polri.go.id– GORONTALO. Selasa (10/4/18). Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Rachmad Fudail, MH. Pimpin apel pagi di Mapolda Gorontalo. Apel pagi Diikuti oleh Wakapolda, Irwasda, PJU Polda serta Anggota dan ASN Polda Gorontalo. Senin (9/4/18)

Dalam arahan apel pagi Kapolda menyampaikan diharapkan anggota selalu senantiasa menjaga kesehatan diri perbanyak olah raga, cek Up kesehatan ke Dokter karena Sehat itu mahal. Mengenai anggota yang malas atau Disersi saya tidak segan-segan mengeluarkannya dari Kepolisian, masih banyak yang ingin jadi Polisi.

Dalam menghadapi Pilkada diharapkan kita Polisi bersikap Netral, kita harus dapat merebut hati Masyarakat agar Masyarakat tidak panas dalam menghadapi situasi Pilkada. Selanjutnya pendekatan kepada Masyarakat terus ditingkatkan dengan memperlihatkan perilaku yang baik, kata-kata yang baik dan hilangkan Arogansi terhadap masyarakat dimana Komplen Masyarakat Khususnya tentang Penyidikan masih banyak maka pelayan terhadap masyarakat agar diperhatikan.

Sebelum menutup arahan Kapolda Brigjen Pol. Drs.Rachmad Fudail, MH. Mengingatkan agar tetap Membangun Soliditas TNI dan Polri dikarenakan kita memiliki tugas Pokok masing- masing jangan merasa Sombong dan Egois demi Keutuhan NKRI.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password