Polisi Amankan Arjun, Pelaku Penganiayaan dengan Sajam di Banjer

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Sektor Tikala mengamankan seorang pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, Senin (9/4/2018) pukul 23.00 WITA.

Pelaku yaitu AD alias Arjun (14) warga pasar unyil Kelurahan Banjer Lingkungan 6 Kecamatan Tikala ditangkap karena telah menikam bagian pinggang sebelah kiri korban lelaki Hendra Makalalang (18) warga Banjer Lingkungan 3 Kecamatan Tikala Kota Manado dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau badik.

Kejadian berawal pada hari Minggu, 8 April 2018 sekira pukul 02.00 wita di lorong Banjer Lingkungan 5, ketika pelaku hendak menjemput teman perempuannya. Saat akan naik di motor, pelaku dan teman perempuannya hampir terjatuh sehingga korban dan beberapa temannya mengeluarkan kata kasar terhadap pelaku dan perkataan kasar tersebut juga dibalas oleh pelaku.

Korban kemudian mengajak teman perempuan pelaku untuk naik dimotornya dan perempuan tersebutpun menurutinya sehingga keduanya berlalu pergi.

Pelaku lalu mengikuti motor korban dan menghentikannya kemudian mengeluarkan sebuah pisau dan menusukkannya di bagian pinggang korban.

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tikala untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password