Kapolda Bengkulu Buka Ops Antik Nala 2018

Tribratanews.polri.go.id – BENGKULU. Selasa (10/4/18). Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum buka Pelatihan Pra Ops Antik Nala 2018 di aula serba guna Polda Bengkulu, Senin(9/4/18).

Dalam acara tersebut turut hadir Irwasda dan Karo Ops Polda Bengkulu serta PJU (pejabat utama) Polda Bengkulu. Latihan Pra Operasi ini direncanakan dilaksanakan selama 2 hari.

Adakah tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menyamakan persepsi cara bertindak serta meningkatkan kemampuan seluruh personel polda bengkulu dan jajaran agar memiliki kesiapan perorangan maupun kesatuan dalam rangka pelaksanaan operasi nanti.

Mengambil tema “dengan kesiapsiagaan operasional yang tinggi polri siap melaksanakan Operasi Antik Nala 2018 untuk memberantas kejahatan penyalahgunaan narkoba” pelatihan ini diikuti anggota Direktorat Reserse Narkoba Bengkulu, Kasat Narkoba jajaran dan anggota.

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu menyampaikan kepada seluruh peserta agar serius mengikuti setiap kegiatan pelatihan agar dalam pelaksanaan tugas anggota mampu dan terampil untuk menanggulangi penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya masing-masing.

Pada Pelatihan Pra Ops Antik Nala 2018 ini, Polda Bengkulu mengandeng kepala BNN Provinsi Bengkulu,kepala BPOM Provinsi Bengkulu dan kepala RSJKO sebagai pemateri.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password