Dekat Dengan Masyarakat, Aipda La Cono Ajak Warga Binaannya Laksanakan Kerja Bhakti

tribratanewspapua.com Polda Papua, Wamena – Ada banyak cara dalam menjalin kedekatan polisi dengan masyarakat, seperti yang dilakukan Polres Jayawijaya melalui  Aipda La Cono. Sebagai Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Jayawijaya Aipda La Cono mengajak warga binaannya untuk melakukan kerja bhakti di halaman kantor FKPM Kampung Wouma, Senin (23/01).

Menurut Aipda La Cono, masyarakat Kampung Wouma cukup antusias dalam mengikuti kegiatan ini, dirinya juga mengharapkan dengan kegiatan seperti ini bisa membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Saya ingin mengajak masyarakat Kampung Wouma untuk melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi mereka, karena selama ini kita hanya melakukan pertemuan di dalam ruangan, namun kali ini saya juga ingin melakukan kegiatan yang positif bersama masyarakat,” bebernya.

Ditambahkannya, setelah melakukan pembersihan di sekitaran Kantor FKPM ini, akan dilakjutkan dengan membangun lapangan volly di depan Kantor FKPM Kamung Wouma.

“Sehingga nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kampung Wouma dan ini sudah disetujui oleh Kepala Kampung dan masyarakat Kampung Wouma,” ujarnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password